Wednesday 2 September 2020

Edit Video Sekreatif Mungkin - Menyediakan layanan profesional, andal, dan terjangkau

 Edit Video Sekreatif Mungkin

Menyediakan layanan profesional, andal, dan terjangkau


Saya dapat melakukan editing video profesional dan memposting produksi film, klip pendek, video musik, promosi, iklan, intro, VFX, green screen dan lain-lain.


Sederhananya saya menyukai apa yang saya lakukan dan saya ingin membantu Anda.


Penting: Pengeditan video rumit, jadi silakan hubungi saya dengan deskripsi Anda tentang apa yang Anda inginkan, saya online 24/7, saya akan segera menghubungi Anda dan kami dapat segera mulai!


Terima kasih!


Keterangan lebih lanjut

Pengeditan video rumit, jadi silakan hubungi saya dengan deskripsi Anda tentang apa yang Anda inginkan.


Langkah Pekerjaan

Untuk Edit Video Sekreatif Mungkin

1. Klien sampaikan detail video yg diinginan

2. Klien mengirimkan video via google drive atau we transfer


Kami menyediakan jasa pembuatan intro video tersebut yang dapat digunakan sebagai opening video promosi, youtube, movie, dll. Pengerjaan kami sangat cepat, rata-rata kami dapat mengerjakan dalam satu hari tergantung model video yang diminta, harga murah mulai dari 50K - 200K

Fast Respon Whatsapp: 0816966502
Kunjungi Galeri Toko Kami :
jasaintrovideo.com
toko.javagrafis.com

INSTAGRAM: instagram.com/openingvideo